Gelar Halal Bihalal, Begini Pesan Ketua IKA PMII Al-Kamal


Pengurus Komisariat Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK IKA PMII Al-Kamal) Sarang, Rembang menggelar kegiatan halal bi halal, Ahad (8/5) di Wisata Pagar Pelangi Dadapan, Kecamatan Sedan.

Halal bi halal mengusung tema "Silaturahim Merawat Persatuan dalam Organisasi" yang dimaksudkan bahwa IKA PMII Al-Kamal sebagai basis penyatuan para Alumni untuk terus menyemangati kader yang masih berproses, mengingat setiap Regenarasi tetap ada orang dan masanya.

Dengan bersatunya kader-kader PMII setelah paska berproses dan menjadi alumni yang mula belum terakomodir sekarang bisa. Diharapkan dengan ini dapat lebih memberikan energi positif dan memassifkan gerakan dan pengawalan di PMII Al-Kamal. 

Halal bi halal yang terlaksana pertama kali ini dipandang sukses melihat semangatnya IKA PMII Al-Kamal yang hadir. Hal ini disampaikan ketua pelaksana Nur Hidayah yang saat ini juga sebagai pengurus PKC PMII Jawa Tengah. Ia juga berharap acara ini dapat terlaksana setiap tahun dan mengucapkan banyak terimaksih untuk yang hadir. 


Dalam sambutannya, Ketua IKA PMII Al-Kamal Sahabat Kamalul Anwar menyampaikan pesan bahwa IKA PMII Al-Kamal yang jumlahnya tidak sedikit ini harus berani menjadi garda terdepan memimpin posisi strategis di pemerintahan yang ada saat ini, jangan malu dan jangan sungkan imbuhnya penuh optimis.

Ketua IKA PMII Al-Kamal juga berpesan kepada seluruh kader maupun anggota PMII yang hadir agar terus meningkatkan soft skill kader untuk dapat menjawab tantangan zaman.

“Kader PMII tidak boleh gagap dan harus terus mengasah kreatifitasnya demi terwujudnya PMII yang berdaya saing dalam dunia digital dan berada di garda terdepan dalam menebar islam moderat,” lanjutnya.

Kontributor: Habibur Rohman
Editor: M S Qidmaya

0 Komentar